SpongeBob SquarePants Squidward Tentacles ZIDNI ILMA: April 2011

Selasa, 12 April 2011

N.I.S.A.N

My Dad, 
Never "DIE"

The Feeling Part 2

Pagi....
Ya Rabb, smoga pagi ini adalah pagi yang indah setelah sekian lama aku resah. Aku harap smua akan baik-baik saja. Dan apapun yang Engkau berikan akan mendatangkan kebahagiaan.
Ayahku juga belum menemuiku lewat mimpi. Sebatas bertemu saja, sepertinya masih berat. Aahhh.... Kenapa aku masih menuruti suara hati sih? Bukankah smua ini pasti segera terjawab? Meskipun begitu, aku sudah kangen. Berat!!! Atau mungkin yang dikatakan Mami benar ya, Allah tidak akan mengabulkan Ayah menemuiku lewat mimpi, namun harus langsung ku temui.
Tapi kan... UTS masih lama kelarnya, kalaupun ada waktu sebentar mustahil sekali aku bisa pulang. Huft! Pasrah lah.... :-(. Ayah... Cepat sembuh ya... Kartasura menantimu untuk menjengukku. Berharap boleh kan Yah, kalo' Ayah bakalan datang menjengukku seperti Papanya Shofi? Berjalan bersama mengelilingi kampus untuk menyelesaikan masalahku atau cuma sekedar mengiyakan rengekanku? Hahaha, nanti aku akan memamerkan pada temanku siapa dirimu, yang begitu luar biasa Yah... Aku sangat menunggu saat-saat seperti itu. Aku rindu Yah... 
Aku janji deh, jika dirimu sembuh nanti perjalanan panjang ini akan ku ukir mesra, biar kita ingat betapa Allah menyayangi kita.




I Love You, Ayah "n_n

Senin, 11 April 2011

The Feeling Part 1

Ayah.... Apa yang sebenarnya masih memberatkan? Anyi dan semuanya, insyaAllah sudah ikhlas. Kalaupun nanti aku wisuda dan memegang label mahasiswi lulusan terbaik tabpa kehadiranmu, aku siap. Sedikitpun aku tak akan terguncang. Karena aku percaya, dirimu pasti juga akan menyaksikan dan menjadi penerima rasa bangga selamanya. Aku ya juga yakin, senyum di balik kumismu pasti akan aku lihat dengan jelas. Aku juga siap kok, jika nanti menikah dengan orang yang sangat aku cintai setelah dirimu, dirimu sudah tiada dan jelas Hang Ipink yang akan mewakilimu menjadi waliku untuk menikahkanku dengannya.
Tapi sekali ini Anyi mohon Yah... Beritahu dulu apa yang menjadi berat dalam perjalananmu. Anyi juga sudah minta sama Allah kalo' aku nggak mau melihatmu tersiksa seperti ini. 
Jangan bikin su'udzan semua orang Yah...